• Post author:
  • Reading time:2 mins read

Rekomendasi Kulkas 1 Pintu –  Kulkas merupakan salah satu alat elektronik yang rupanya wajib ada didalam rumah. Kulkas menjadi tempat menyimpan stok makanan sisa dan makanan lainnya agar tetap segar.

Sebelum membeli kulkas pasti kita mempertimbangkan harganya dan sesuai dengan kebutuhan dapur. Apabila Anda memiliki dana terbatas, coba simak beberapa kulkas yang harganya dikisaran Rp. 1 juta berikut ini!

1.  Panasonic NR-199AN SS

Kulkas ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda untuk di dapur. Kulkas ini memiliki desain yang praktis dan dilengkapi dengan kapasitas 164 liter. Jadi, Anda bisa menyimpan berbagai bahan makanan dengan leluasa. Uniknya, kulkas ini dilengkapi dengan sistem antibakteri. Sistem antibakteri ini dapat menjaga kualitas dan kandungan nutrisi dalam bahan makanan. Daya kulkas ini hanya 80 watt. Harga kulkas ini sekitar Rp.1,8 juta.

2. Uchida URG-168LTG

Kulkas selanjutnya adalah Uchida URG-168LTG. Uniknya kulkas ini dibekali dengan fitur multi air flow. Fitur ini dapat menyebarkan udara dingin dalam lemari es dari berbagai arah. Kulkas ini juga tidak berisik saat dioprasikan. Selain itu, kulkas ada fitur 4D Quick Freezing yang dapat menyalurkan suhu dingin dengan cepat dan merata. Wah, menarik ya, kan!. Harga kulkas ini hanya Rp.1.460.000.

3. Sanken SK -V173F-BK

Kulkas ini memiliki dinding HD tebal dan padat dengan dilengkapi karet pintu berkualitas. Kulkas ini lebih cepat dingin, jadi bahan makanan akan terjaga dan tidak mudah busuk. Sanken ini memiliki kompresor yang bekerja lebih singkat. Bahkan, kulkas sanken ini dilengkapi dengan fitur hemat energi. Sanken SK-V173F-BK memiliki kapasitas 190 liter. Harga kulkas 1 pintu harga Rp.1,7 juta.

4. Aqua AQR-D191

Kulkas Aqua ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Kapasitas dari kulkas ini sekitar 153 liter. Freezer kulkas ini kapasitasnya 22 liter dan freedgenya 131 liter. Dengan kulkas ini Anda bisa menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman. Bahkan Anda bisa menyimpan telur dan minuman kaleng dengan nyaman. Daya kulkas ini hanya 36 watt. Harganya sekitar Rp.1,5 juta.

5. Sharp SJ-X165M-SR/SG

Kulkas ini berkapasitas 133 liter dengan desain minimalis. Kulkas sharp ini dilengkapi dengan tray kaca berbahan tempered glass. Jadi, mampu menahan beban sampai 100kg. Harga kulkas ini hanya Rp.1,5 juta saja.

Demikianlah beberapa rekomendasi kulkas 1 pintu untuk Anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply