• Post author:
  • Reading time:3 mins read

Kelebihan bisnis rumah kost – Bisnis properti di era modern saat ini memang menjanjikan keuntungan besar. Tak ayal harga aset properti produktif terus beranjak naik seiring waktu.

Investasi properti merupakan pilihan tepat untuk meraup keuntungan maksimal terutama di kota-kota besar. Salah satu jenis investasi properti yang menjanjikan keuntungan berlipat adalah bisnis rumah kost.

Bisnis rumah kost bisa dijalankan dengan menyewakan kamar-kamar untuk pelajar, mahasiswa, dan karyawan yang berasal dari luar kota dan butuh untuk menetap sementara waktu.

Di kota besar yang memiliki banyak sarana pendidikan seperti universitas, sekolah, tempat kursus serta pabrik bisnis rumah kost cukup menjanjikan keuntungan besar.

Sebenarnya apa saja kelebihan bisnis rumah kost yang sangat menjanjikan tersebut? Berikut adalah ulasannya yang admin rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Kelebihan bisnis rumah kost

Mendatangkan Passive Income

Bisnis rumah kost dapat menambah passive income diluar penghasilan utama Anda. Dengan cara menyewakan kamar kost bulanan pemasukan pasif juga bisa Anda terima setiap bulannya dari bisnis rumah kost ini.

Terlebih jika rumah kost Anda berada di lokasi yang sangat strategis seperti dekat dengan kampus universitas ternama, bisnis rumah kost jelas menjanjikan keuntungan yang besar.

Investasi Properti Minim Risiko

Bisnis rumah kost merupakan investasi properti yang minim resiko, artinya harga sewa kamar kost terus naik setiap tahunnya. Dan pencari kamar kost tetap tersedia dalam jumlah banyak tanpa terpengarus sedikitpun dengan iklim ekonomi yang sedang berlangsung.

Bahkan di masa resesi sekalipun bisnis rumah kost tetap menjanjikan keuntungan besar tiap bulannya.

Biaya Perawatan Murah

Biaya perawatan rumah kost relative murah dan sangat terjangkau. Terlebih jika Anda mengeluarkan kebijakan sebagai pemilik rumah kost agar setiap penghuni kost wajib menjaga semua fasilitas rumah kost.

Menjalankan Bisnis Lain

Anda juga bisa membuka peluang bisnis lainnya selain menyewakan kamar kost. Seperti menyediakan jasa laundry para penghuni kost dan catering makanan sehari-hari untuk penghuni kost.

Capital Gain Besar

Banyak para investor properti yang tidak ragu-ragu berinvestasi properti dengan cara menjalankan bisnis rumah kost ini. Sebab, investasi properti untuk bisnis rumah kost memiliki capital gain (timbal balik modal) yang besar.

Artinya, semua modal yang Anda keluarkan akan kembali dalam jangka waktu dekat bahkan dengan keuntungan berkali lipat.

Bisnis Rumah Kost di kota Malang

Kota Malang terkenal sebagai kota pendidikan dan wisata. Fasilitas pendidikan di kota Malang khususnya Perguruan Tinggi sangat terkenal di dalam negeri dan luar negeri.

Ribuan mahasiswa baru dari luar kota Malang datang untuk menuntut ilmu tiap tahunnya. Tentu saja, hal tersebut menawarkan peluang terbaik bagi pemilik bisnis rumah Kost.

Akan tetapi bagi Anda yang belum memiliki aset properti berupa rumah kost harus berpikir dua kali untuk membangun rumah kost dari nol, diperlukan biaya yang tidak sedikit.

Setidaknya Anda harus memiliki lahan dengan lokasi strategis dan dekat dengan kampus universitas ternama di kota Malang.

Tapi sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, sebab Starproperti Internasional menyediakan produk rumah kost di lokasi yang sangat strategis dan siap huni.

Dekat dengan kampus UB, Polinema, UM, UIN dan UMM produk rumah kost dari Starproperti ini bisa Anda jadikan pilihan utama.

Dengan fasilitas yang cukup lengkap didukung dengan lingkungan yang asri, nyaman serta aman produk rumah kost Starproperti merupakan pilihan investasi paling tepat di kota Malang.

Untuk informasi promosi produk rumah kost di kota Malang silahkan klik halaman https://starproperti.com/promo atau Anda bisa menghubungi call center Starproperti di nomor 0811 290 3333

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply