• Post author:
  • Reading time:3 mins read

Rumah dijual di Malang – Kota Malang merupakan kota terkenal di Indonesia, kota terbesar kedua di propinsi Jawa Timur setelah kota Surabaya. Selain sebagai destinasi wisata kota Malang juga merupakan destinasi Pendidikan.

Sehingga wajar laju pertumbuhan penduduk juga meningkat secara signifikan di kota Malang. Tentu saja hal ini merupakan kabar gembira bagi para investor properti untuk melakukan investasi properti di kota Malang.

Permintaan akan hunian baik jenis residence maupun apartemen juga terus meningkat tiap tahunnya. Hal ini karena kota Malang menawarkan berbagai macam keunggulan yang tidak dimiliki oleh kota lainnya.

Berikut adalah beberapa keunggulan di kota Malang yang diburu oleh para pendatang ataupun wisatawan :

Rumah Dijual di Malang

Berhawa Sejuk

Terletak di ketinggian kurang lebih 440-667 mdpl menjadikan kota Malang memiliki hawa yang sejuk. Cocok sebagai tempat tinggal bersama keluarga tercinta.

Berbagai macam bunga juga tumbuh subur di kota Malang, sehingga selain diberi julukan kota pelajar kota Malang juga dikenal dengan sebutan kota Bunga.

Fasilitas Pendidikan

Fasilitas Pendidikan mulai tingkat Dasar sampai dengan perguruan tinggi banyak terdapat di kota Malang. Bahkan beberapa perguruan tinggi terkenal di Indonesia ada di kota Malang sebut saja Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, Polinema Malang dan sebagainya.

Fasilitas Pendidikan yang memadai ini cocok untuk iklim investasi properti. Tak jarang orang mencari informasi rumah dijual di Malang untuk instrument investasi.

Akses Mudah

Akses menuju ke kota Malang juga terbilang mudah, selain sudah terhubung ke jalan tol trans jawa kota Malang sudah memiliki Bandara serta dilewati jalur Kereta Api.

Transportasi dalam kota juga terjamin, banyak sekali angkutan umum yang bisa mengantarkan Anda kemana saja.

Pusat Perbelanjaan

Sebagai kota besar kedua di Jawa Timur, di kota Malang terdapat berbagai macam pusat perbelanjaan atau Mall yang bisa dijadikan sebagai destinasi melepas  penat bersama keluarga.

Bahkan pada momen-momen tertentu pusat perbelanjaan di kota Malang ramai dikunjungi pembeli karena menawarkan diskon khusus.

Objek Wisata

Kota Malang terletak berdekatan dengan kota Batu, bagi Anda yang dari arah Surabaya sebelum sampai di kota Batu pasti melewati kota Malang terlebih dahulu.

Objek wisata yang tersedia di kota Malang juga bermacam, cukup mudah dijangkau karena banyak tersedia transportasi umum.

Nah, bagi Anda yang sudah memutuskan untuk menetap di kota Malang dan sedang mencari-cari informasi seputar Rumah dijual di Malang. Starproperti Internasional merupakan pilihan tepat.

Dengan database rumah dan tempat tinggal berkualitas Starproperti Internasional menyediakan bermacam produk properti sesuai kebutuhan Anda. Seperti rumah hunian, rumah kost, ruko, villa dan sebagainya.

Akses halaman utama https://starproperti .com atau hubungi call center Starproperti Internasional di nomor 0811 290 3333 untuk informasi paling update seputar rumah dijual di kota Malang.

Leave a Reply