• Post author:
  • Reading time:6 mins read

Rumah Dekat Jalan Tol – Pembangunan infrastruktur jalan tol kini sedang digenjot oleh pemerintah Indonesia di berbagai kota besar di Indonesia. Tentu saja hal ini membawa dampak baik bagi iklim investasi properti yaitu meningkatnya nilai investasi properti.

Benar, harga properti di daerah strategis seperti dekat dengan infrastruktur jalan tol akan ikut naik lantaran proyek jalan tol ini. Sebenarnya apa saja sih keuntungan punya tempat tinggal atau rumah dekat dengan jalang tol? Ini dia jawabannya yang sudah Admin sarikan dari beberapa sumber terpercaya.

Rumah Dekat Jalan Tol

#1 Akses Lebih Mudah

Akses menuju rumah akan menjadi lebih mudah baik menggunakan angkutan umum atau pun dengan berkendara pribadi.

Jika Anda ingin keluar rumah dengan menggunakan angkutan umum, pastinya akan banyak angkutan umum yang mangkal di dekat pintu masuk jalan tol. Anda pun tinggal pilih sesuai dengan tujuan.

Selain itu jika Anda menggunakan kendaraan pribadi akses menuju rumah juga akan lebih mudah, selain jalan poros yang terhubung ke jalan tol akan menjadi lebih lebar. Anda juga bisa dengan mudah menuju kota lain tanpa macet dengan melalui jalan tol yang sudah saling terhubung.

Baca Juga : Cari Rumah Dijual di Malang? Di Starproperti saja!

#2 Nilai Investasi Terus Naik

Bagi para investor properti tentu point ini merupakan keuntungan yang tidak akan disia-siakan segala aspek properti mulai dari lahan hingga bangunan akan mengalami kenaikan harga.

Cukup dengan jangka waktu tiga sampai lima tahun saja nilai asset properti yang berada di dekat jalan tol akan mengalami kenaikan yang signifikan!

Baca Juga : Tips Bisnis Rumah Kontrakan Agar Untung

#3  Masuk Wilayah Kawasan Berkembang

Daerah strategis yang mampu memicu peningkatan ekonomi seperti kawasan yang dekat dengan pembangunan jalan tol akan menjadi wilayah berkembang. Pihak Pemerintah Daerah setempat pasti akan memperhatikan potensi investasi ini.

Dan hal tersebut membawa keuntungan tersendiri bagi Anda yang memiliki rumah dekat jalan tol. Anda bisa menikmati segala fasilitas-fasilitas yang disediakan tanpa harus menempuh jarak jauh seperti hotel, resort, technopark, mall dan sebagainya.

Bagaimana? Jadi kepingin punya rumah dekat jalan tol dengan iklim investasi properti yang menjanjikan?

Baca Juga : Cara Mudah Beli Rumah Untuk Pasangan Muda

Dijual Rumah Dekat Jalan Tol di Kota Malang


Bagi Anda yang sedang mencari hunian atau tempat tinggal dekat jalan tol di kota Malang Starproperti International memiliki produk hunian dua lantai terbaik yang cocok untuk Anda.

Yaitu  Hunian Megah Dengan Fasilitas Club House Dan Hotel Yang Berada Di Lokasi Strategis Kota Malang!

Segera miliki rumah baru di pusat Kota Malang, dekat kampus ternama dan berbagai pusat perbelanjaan. Berada di Lingkungan Asri dan View Alam yang Sejuk

Lokasi Strategis:

✅ 8 Menit Dari Soekarno Hatta – Malang

✅ 8 Menit Dari Kampus UB, UMM, UNISMA dan Polinema

✅ Dekat Terminal Arjosari

✅ Dekat Gerbang TOL Singosari

✅ Dekat Rumah Sakit

✅ Dekat Pusat Perbelanjaan

✅ Berada di Lingkungan Asri dengan Fasilitas Mewah

 

Spesifikasi:

Luas Tanah: 122 m²

Luas Bangunan: 98 m²

-3 Kamar Tidur

-1 Kamar Mandi

-Dapur

-Ruang Tamu

-Carpot

-Taman

Jadi bagi Anda yang ingin segera memiliki rumah dekat jalan tol segera hubungi Call Center Starproperti Internasional di nomor 0811 290 3333 atau klik halaman resminya di https://starproperti.com

Semoga bermanfaat

Leave a Reply