• Post author:
  • Reading time:2 mins read

Harga Cat Tembok

Cat tembok merupakan elemen penting dalam membangun rumah. Cat tembok digunakan untuk menampilkan rumah yang estetik. Tentunya diperlukan pemilihan warna dan merk cat yang tepat.

Tidak hanya untuk mempercantik rumah, cat rumah ini juga berguna untuk melindungi tembok dari jamur dan kotoran. Banyak cat tembok yang harga murah namun berkualitas. Mau tahu apasaja? Simak penjelasan berikut ini, yuk!

1.Avitex 1 Kg

Cat tembok yang menjadi kegemaran setiap orang di Indonesia adalah Avitex. Cat ini memiliki hasil akhir yang matte. Jadi, tidak memantulkan cahaya yang berlebihan. Cukup dengan 2 lapisan saja, Anda sudah bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Harganya hanya Rp.29.000/kg.

2.Nippon Paint Vinilex

Cat ini memiliki kualitas yang bagus, tahan gores dan tidak mudah pudar. Cat ini cocok sekali untuk kondisi iklim di Indonesia. Harga cat ini cukup terjangkau, hanya Rp.115.000/5kg. Wah murah sekali, ya!

3.Dulux Catylac Chroma Brite

Cat ini dibuat dengan hasil akhir yang mencolok. Selain itu, cat ini juga bisa digunakan untuk interior rumah, lho. Harga cat ini cukup murah, hanya Rp.118.000 saja. Cocok banget untuk Anda yang mencari cat berkualitas dengan harga murah.

4.Jotun Jotaplast

Cat ini cocok banget untuk diaplikasikan pada kamar anak dan ruang bermain anak. Cat jotun jotaplast ini tidak berbahaya untuk anak-anak. Harganyapun murah hanya Rp.120.000/5kg. Murah, ya?

5.Dulux Easy Clean

Khawatir takut tembok di coret-coret anak? Tenang, Anda bisa menggunakan cat tembok ini. Cat ini pas banget untuk dinding interior rumah. Dulux Easy Clean ini mudah dibersihkan hanya dengan kain dan air saja. Cat ini tidak mudah berklupas jadi aman jika dibersihkan dengan air. Harganya hanya Rp.185.000 saja.

6.Cat Aquaproof

Cat ini tahan akan air hujan dan tidak mudah luntur. Cat aquaproof ini dilengkapi dengan waterproof yang dapat melindungi tembok dari air. Selain itu, cat tembok ini elastis dan tidak mudah leleh. Harganya hanya Rp.175.000 saja, lho.

Demikianlah harga cat tembok 2021 yang bisa menjadi inspirasi Anda dalam memilih cat terbaik dan berkualitas. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda dalam menentukan cat yang sesuai dengan keinginan.

Leave a Reply