• Post author:
  • Reading time:3 mins read

Warna Cat Rumah Sederhana- Rumah sederhana akan terlihat menarik apabila dapat memilih warna cat dinding yang tepat. Memilih warna cat rumah tidak boleh semabarangan. Anda perlu mempertimbangkannya dengan baik. Apabila warna yang digunakan tepat maka akan membuat rumah estetik dan menyenangkan hati pemilik rumah.

Nah, buat Anda yang kebingungan menentukan warna cat dinding yang pas. Simak beberapa inspirasi warna cat rumah sederhana yang bisa Anda tiru.

1. Warna Putih

sumber : temonggo.com (pinterest)

Warna putih kerap dianggap warna yang cenderung monoton. Padahal, warna ini bisa di gunakan disegala ruangan, baik sempit sekalipun. Warna putih dapat memberikan kesan lapang pada ruangan yang sempit. Apabila Anda menggunakan warna putih, kombinasikanlah dengan warna lainnya agar lebih estetik.

2. Warna Blush

sumber : fabmood.com (pinterest)

Selanjutnya ada warna netral yang tak kalah menariknya, yakni warna blush. Warna ini memberikan kesan soft yang menjadi ciri utama rumah sederhana. Warna blush juga akan memberikan kesan hangat apabila tidak menambahkan warna yang terlalu terang. Tambahkan dengan furnitur yang berwarna abu-abu, hitam dan putih agar terlihat estetik. Dijamin Anda akan menyukainya!

3. Warna Mint

sumber : lingkarwarna.com(pinterest)

Warna pastel satu ini cocok banget untuk rumah sederhana Anda. Warna ini selalu menjadi warna favorit setiap orang. Anda bisa mengkombinasikan dengan kontras hijau yang lembut. Hal ini untuk memberikan keseimbangan interior ruangan. Tambahkan juga furnitur yang berwarna netral agar lebih estetik.

4. Warna Beige

sumber : jawaracorpo.com(pinteret)

Warna biege bisa diaplikasikan untuk hunian Anda agar terkesan kalem dan elegan. Warna ini termasuk dalam warm color yang netral. Jadi, Anda bisa mengkombinasikan warna ini dengan warna lainnya. Misalnya, warna abu-abu dan coklat. Kombinasi kedua warna ini akan memberikan kesan hangat dan lembut pada ruangan.

5. Warna Peach

sumber : wow1day.com(pinterest)

Warna peach dapat memberikan kesan ceria dan cerah pada hunian. Anda bisa mencoba warna cat ini. Warna peach juga dapat memberikan kesan hangat pada hunian. Selain itu, juga cocok untuk diaplikasikan pada ruangan yang sempit. Sebab, warna peach ini dapat memberikan kesan lapang pada ruangan tersebut.

Demikianlah warna cat rumah sederhana yang bisa Anda pilih. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba!

Leave a Reply