• Post author:
  • Reading time:3 mins read

Inspirasi Ruang Keluarga – Ruang keluarga menjadi area ternyaman untuk kumpul menghabiskan waktu dan bersantai bersama keluarga. Jadi, desain ruang keluarga harus dibuat senyaman dan seindah mungkin. Biasanya ruangan ini lebih luas dibandingkan dengan ruangan lainnya.

Dekorasi ruang keluarga cukup mudah lho. Banyak sekali inspirasi ruang keluarga yang bisa Anda pilih. Berikut ini beberapa inspirasi yang wajib Anda pilih. Simak penjelasan di bawah ini!

1. Sofa Berbeda

sumber foto : my-furniture.com(pinterest)

Sofa menjadi furnitur pilihan banyak orang. Ruang keluarga Anda bisa menarik dan terlihat mewah jika menggunakan sofa yang berbeda. Tentunya keluarga Anda akan terlihat tetap cantik. Ruang keluarga Anda akan terlihat mewah dan modern, cocok banget untuk menerima tamu.

2. Lampu Hias Gantung

sumber foto : pinterest

Ruangan dalam rumah akan terlihat mewah dan estetik apabila menghadirkan lampu hias gantung yang cantik. Lampu menjadi dekorasi terpenting pada ruang tamu dan ruang keluarga. Anda juga bisa menambahkan lampu sudut berdiri dan lampu meja untuk mendukung lampu gantung tersebut. Dijamin akan membuat ruang keluarga Anda makin cantik.

3. Gaya Vintage

sumber foto: Jonathan Evans (pinterest)

Ingin mencoba dekorasi baru? Bisa coba gaya etnik. Anda bisa menghadirkan beberapa perabotan, dekorasi dan pernak-pernik tradisional. Pilihlah meja antik dari kayu jati dan kursi rotan. Bahkah, Anda juga bisa menambahkan beberapa cinderamata khas suatu daerah yang dimiliki. Hal ini akan memberikan kesan etnik yang menarik dan estetik lho.

4. Konsep Loft 2022

Konsep loft ini bisa digunakan pada ruang keluarga untuk menambah kesan luas pada ruangan. Namun, yang perlu diperhatikan pada konsep ini adalah plafon yang tinggi. Selain itu, juga perlu mendominasikan penggunaan material batu bata. Batu bata yang digunakan bisa batu bata yang menyerupai. Gaya ini pasti membuat Anda terkesima!

5. Ruang Keluarga Semi Outdoor

sumber foto: granit.co.uk(pinterest)

Ingin ruang keluarga yang mewah dan berbeda? coba desain ruang keluarga semi outdoor, yuk. Desain ini menjadi pilihan beberapa orang yang memiliki lahan terbuka. Disini Anda akan mendapatkan udara segar alami dan cocok banget untuk kumpul keluarga. Anda bisa memasak bersama di ruangan ini.  Wah, menyenangkan bukan?

Demikianlah inspirasi ruang keluarga yang mewah dan modern. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply