• Post author:
  • Reading time:2 mins read

Kamar Tidur Sederhana – Kita kerap menghabiskan waktu di kamar. Jadi, kita perlu menata kamar agar lebih nyaman. Mendekorasi kamar tidak harus mengeluarkan biaya yang banyak. Sebab, Anda bisa mendekorasi kamar Anda dengan budget yang minim.

Mau tahu inpirasi kamar tidur sederhana yang minim budget? Yuk, simak penjelasan berikut ini!

1. Kamar Tidur ala Korea

Anda bisa menghadirkan kamar tidur ala korea yang minim budget, lho. Cara mudahnya adalah menggunakan warna merah muda. Tidak perlu mengecat dinding kamar, Anda bisa mencoba memakai wallpaper dinding berwarna merah muda. Pastikan dahulu letak salah satu dinding yang akan dipasangi wallpaper. Selain itu, Anda bisa mencoba memadukan dengan warna ungu atau krem.

2. Hiasan Lampu Tumblr

Anda juga bisa menggunakan lampu tumblr untuk mendekorasi kamar. Lampu ini murah dan mudah ditemukan. Adanya lampu tumblr akan membuat kamar terasa hangat dan estetik. Selain itu, lampu tumblr ini juga bisa dijadikan sebagai lampu tidur, lho.

3. Hiasan Wall Grid

Wall grid bisa menjadi pilihan Anda dalam mendekorasi kamar tidur. Tempelkan beberapa pernak-pernik kecil menggunakan klip kertas. Anda bisa juga menambahkan beberapa rak untuk pajangan lainnya. Memang dekorasi ini sederhana, namun dapat membuat kamar Anda makin estetik.

4. Wallpaper Cantik

Untuk mendekorasi kamar tidak perlu ribet, Anda bisa mencoba menggunakan wallpaper kesukaan Anda. Anda bisa menggunakan wallpaper bermotif anggun agar lebih estetik. Maksimalkan pencahayaan secara alami agar lebih nyaman dan tidak pengap. Pastikan juga menggunakan kasur yang berkualitas.

5.  Kamar Minimalis Sederhana

Kamar tidur menjadi tempat yang multifungsi, maksudnya sebagai tempat beristirahat sekaligus tempat belajar. Tentunya, harus diperhitungkan dengan baik setiap sisi ruangannya. Furnitur yang penting adalah kasur, lemari dan area belajar. Anda bisa menggunakan warna terang seperti putih agar terlihat minimalis. Tambahkan karpet, sprei dan tirai jendela yang terwarna cerah.

Gimana? Mudah dan simpelkan mendekorasi kamar tidur sederhana. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan selamat mencoba. Pantau terus blog kami untuk mendapatkan artikel menarik lainnya seputar properti.

Leave a Reply