• Post author:
  • Reading time:2 mins read

Desain Kamar Tidur Sederhana – Kamar tidur yang sempit tidak menjadi alasan untuk bisa tampil keren. Anda bisa menyiasati kamar tidur dengan lahan terbatas dengan dekorasi yang tepat. Ada beberapa pilihan kamar sederhana nan keren yang bisa Anda aplikasikan.

Berikut ini beberapa desain kamar tidur sederhana yang sempit. Simak penjelasan di bawah ini bersama-sama!

1. Kombinasi Warna

Warna putih bisa menjadi warna pilihan Anda yang tepat untuk desain kamar sederhana yang sempit. Aksen putih ini memberikan kesan terang dan nyaman pada hunian. Selain itu, penggunaan warna putih juga dapat mempengaruhi ruangan jadi lebih luas. Oleh karena itu, cocok banget untuk kamu yang ingin memiliki kamar yang luas di lahan sempit.

2. Penggunaan Furnitur yang Kecil

Gunakanlah furnitur yang berukuran kecil agar terasa luas. Anda bisa menggunakan meja dan kursi yang berukuran kecil. Anda juga bisa menggunakan furnitur yang ditempel di dinding untuk memaksimalkan rungan. Penggunaan furnitur yang tepat akan membuat kamar terasa lebih luas dan tidak penuh.

3. Menambahkan Tanamas Hias

Anda juga bisa mencoba dekorasi yang asri. Tambahkanlah beberapa jenis tanaman hias di ruang kamar Anda. Kamar ini cocok banget untuk Anda yang menyukai hidup sehat. Namun, Anda perlu merawat tanaman hias itu dengan baik agar dapat menghasilkan oksigen yang baik pula.

4. Pemanfaatan Sudut Ruangan

Barang koleksi Anda banyak, namun tidak ada tempat untuk menyimpannya? Manfaatkan sudut ruangan  dengan baik,yuk!

Anda bisa memanfaatkannya dengan meletakkan lemari sudut mini baik lemari gantung ataupun lemari lantai. Memang jarang orang yang memanfaatkan sudut ruangan. Namun, cara ini sangat tepat sekali untuk ruang kamar yang sempit. Selain itu, juga dapat memberikan kesan nyaman pada Anda.

5. Penggunaan Lampu Dinding

Gunakanlah lampu dinding untuk menghemat ruang. Penggunaan lampu dinding tidak akan menghabiskan banyak ruang. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan kursi etnik kayu agar lebih estetik dan memudahkan Anda untuk memindahkan barang.

Demikianlah dekorasi kamar tidur sederhana yang bisa Anda coba aplikasikan di rumah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply