• Post author:
  • Reading time:3 mins read

Garasi menjadi tempat penting dalam hunian untuk menaruh kendaraan pribadi. Garasi juga memberikan keunikan pada hunian. Namun, keterbatasan lahan tidak menjadi masalah untuk menghadirkan garasi mobil yang mewah.

Berikut ini beberapa gambar inspirasi garasi mobil mewah untuk Anda. Simak penjelasan di bawah ini hingga selesai!

1. Garasi Bawah Tanah

sumber foto : architizer

Anda bisa memaksimalkan ruangan di dalam rumah dengan memanfaatkan basement sebagai garasi. Ini bisa menjadi solusi buat Anda yang ingin bagian rumah terasa luas. Garasi basement ini juga bisa menjadi ruangan menyimpan mobil kesayangan Anda, lho. Menarik sekali bukan? Anda bisa mencoba desain ini!

2. Garasi Terpisah dengan Rumah

Apabila Anda memilki lahan yang cukup luas. Anda bisa mencoba membuat garasi yang terpisah dengan rumah. Tentu hal ini akan menarik dan tidak mengganggu jalur masuk rumah. Anda bisa menggunakan carport dengan warna yang Anda sukai. Tambahkan juga pagar disekeliling garasi. Pagar ini tidak hanya untuk keamanan saja, tetapi juga untuk melindungi mobil dari hujan dan sinar matahari. Pagar ini dibutuhkan untuk Anda jika menggunakan desain garasi terbuka.

3. Garasi Kanopi

sumber foto : pinterest

Buat Anda yang memiliki lahan terbatas bisa membuat garasi disamping rumah. Anda bisa menggunakan atap kanopi agar lebih minimalis. Desain gambar diatas bisa menjadi pilihan Anda. Jadi Anda tidak perlu lahan luas untuk memarkir mobil di rumah.

4. Garasi Mengambang

sumber foto : dailysia

Anda bisa mencoba garasi megah ala luar negeri yang bangunannya tidak terlalu luas. Tidak ada salahnya untuk menghadirkan garasi yang mengambang. Garasi ini dibangun dilantai bawah dengan lift yang terhubung dengan ruangan yang ada di dalam rumah. Jadi, mobil ini bisa menjadi pajangan juga pada ruangan tersebut.

5. Garasi Display Kaca

sumber foto: handelsblatt

Garasi display kaca ini menjadi incaran banyak orang.  Garasi mewah ini cukup terkenal di seluruh dunia. Dengan adanya kaca ini memberikan dekorasi rumah menjadi unik dan estetik. Garasi ini sudah diperhitungkan dengan baik dari segi ukuran ruangan dan suhu udaranya.

Demikianlah beberap inspirasi desain garasi mobil mewah yang bisa Anda coba dirumah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan selamat mencoba!

Leave a Reply