• Post author:
  • Reading time:4 mins read

Coworking Space Malang – Coworking space merupakan sebuah area yang dimanfaatkan oleh beberapa pihak pengembang untuk menciptakan budaya bekerja secara dinamis. Tempat tersebut digunakan sebagai ruang kerja, ruang kumpul, ataulainnya.

Coworking space ini juga ada di Malang, lho. Ada beberapa coworking space yang bisa Anda pilih. Berikut ini daftar coworking space yang ada di Malang dan rekomendasi banget untuk Anda.

1.Ngalup Coworking Space

Tempat ini menjadi coworking space yang popular di Malang. Lokasinya di Jl. Sudimoro, Perum d’WIGA Regency, Blok R1 No 7, Malang. Fasilitas di Ngalup ini cukup lengkap, diantaranya terdapat sekitar 24 kursi, gratis nge-print menggunakan Wi-Fi printer, dan Free Flow Hot Beverage. Khusus member Ngalup, ada fasilitas lainnya yang bisa didapat seperti 15 menit pitching slot dan free flow penggunaan ruang meeting selama 2 jam.

Selain itu, di Ngalup ini terdapat fasilitas Relax Area yang bisa Anda nikmati. Ada juga Smoking Room dan Private Locker. Kecepatan akses internet di Ngalup mencapai 100 Mbps. Cafetaria juga ada di tempat ini. Biaya untuk menyewa tempat ini sekitar Rp 50rb per 3 jam, Rp 100rb per 8 jam, serta Rp 1.050.000 untuk membership selama satu bulan.

2.The Bros Coffee & Coworking

Menyukai suasana café? Anda bisa mengunjungi The Bros ini. Anda hanya perlu membeli makanan atau minuman seharga minimal Rp. 30 ribu untuk bisa menggunakan tempat ini. Anda bisa menggunakan hot seat selama 4 jam juga. Lokasinya berada di Komplek Mayang dan Hompila, Jl.Buring, Oro-Oro, Klojen, Kota Malang.

3.Ruang Perintis

Coworking space ini lokasinya di Jl.Candi Sawentar, Mojolangu, Kec.Lowokwaru, Kota Malang. Fasilitas yang ada disini seperti internet dan Wi-Fi kelas bisnis yang aman, ruang konferensi, dapur komunal, printer, scanner, serta mesin fotokopi. Anda bisa mengunjungi tempat ini dari hari Senin-Jum’at mulai pukul 09.00-21.00.

Paket sewa tempat ini adalah paket personal dengan harga promo Rp 10rb/jamnya (harga normal Rp 25rb). paket Startup Team dengan harga Rp 100rb/jam dan per tim (harga promo Rp 50rb per jam, harga ini bisa ditawar jika menjadi member regular).

Selain itu, ada paket sewar uang meeting dengan harga normal Rp.70ribu/jam (promo Rp.50ribu/jam).  Fasilitas yang didapat adalah Whiteboard, LCD Projectcor, dan tentu saja Wi-Fi.

3.Ruang Millenial

Coworking space ini berada di Jl.Sunan Muria, Dinoyo, Lowokwaru, Kota Malang. Paket yang ditawarkan mulai dari Rp25 ribu per jam, kamu bisa menikmati ruang kerja bersama ini dengan fasilitas Wi-Fi berkecepatan 150 Mbps. Disini Anda juga mendapatkan air mineral gratis.Namun, masih banyak fasilitas lainnya yang bisa Anda dapatkan disini. Coworking space ini buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

4.DILo Malang

Coworking ini memiliki beberapa cabang di Indonesia, salah satunya di Malang. Lokasinya di Telkom Kayutangan, Jl. Jendral Basuki Rahmat No 7-9, Kauman, Klojen, Kota Malang. Fasilitas pada coworking space ini adalah Meeting Room, Class Room, Lounge, serta High Speed Internet Access.  Menarik sekali, ya?

5.Malang Digital Core

Lokasinya di RnD 5th Floor, Ma Chung University, N-1, Villa Puncak Tidar, Doro, Karangwidoro, Dau, Malang. Harga penyewaan yang ditawarkan adalah mulai dari Rp50 ribu per tiga jam, dengan fasilitas makanan kecil dan minuman gratis. Buka mulai jam 10 pagi hingga 10 malam, malang digital core siap menjadi tempat bertukar pikiranmu dengan teman-teman, kecuali di hari Minggu.

6.RKB Malang

RKB ini berada di Jl. Raya Langsep No.2-4 Bareng. Disini selalu mengadakan workshop bisnis yang membantu UKM dalam mengembangkan bisnisnya dan menambah pengetahuan. Untuk info lebih lanjutnya Anda bisa mengunjungi Instagram mereka yakni rumahbumnkotamalang.

7.Ezo Space

Pilihan selanjutnya untuk coworking space di Malang yang terfavorit adalah Ezo Space. Lokasinya di Jl. Dewandaru, Jatimulyo, Lowokwaru,Malang. Coworking space ini buka mulai pukul 09.00-11.00. Tempat ini sangat disarankan untuk Anda yang ingin mengadakan acara. Untuk harganya Anda bisa langsung mengecek di situsnya.

8.Gartenhaus

Lokasi coworking ini di Jl.Kenanga Indah No.1 Jatimulyo, Lowokwaru, Malang.  Coworking ini memiliki Susana alami dan menyegarkan. Sebab, sekitar coworking ini dipenuhi dengan pepohonan dan tanaman. Untuk infomasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi instagramnya. Disini Anda bisa langsung DM atau menghubungi melalui kontak linenya.

9.7sevenchicken

Jika Anda ingin ruang kerja yang gabung dengan café, Anda bisa mengunjungi tempat ini. Pastinya Anda akan mendapatkan pengalaman berbeda, lho. Café di tempat ini berada di lantai 2, sedangkan ruang kerjanya berada di lantai teratas. Lokasinya di Kompleks Ruko Grand Soekarno Hatta, Mojolangu, Lowokwaru, Malang.

10.Orbits Coworking

Pilihan terakhir adalah Orbits Coworking Malang. Disini Anda bisa menyewa ruang rapat, lho. Alamatnya di Jl. Letjen S. Parman, Purwanto, Blimbing, Malang.

Demikianlah informasi coworking space di Malang yang cocok banget buat Anda. Semoga informasi ini bermanfaat dan silahkan kunjungi beberapa tempat di atas.

Leave a Reply