• Post author:
  • Reading time:3 mins read

Dispenser Galon Terbaik – Dispenser menjadi alat kebutuhan rumah tangga yang cukup penting. Sebab, alat ini digunakan untuk mengakses air panas, dingin dan normal. Dispenser ini mudah digunakan dan tidak menghabiskan banyak watt.

Banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan alat ini. Dengan keunggulan yang ditawarkan oleh dispenser ini. Banyak sekali merk dispenser yang bisa Anda pilih. Pastinya harganya bisa Anda sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Simak harga dispenser galon terbaik berikut ini!

1. Miyako WDP – 300

jualelektronik

Dispenser ini berukuran 26 kg saja dan 1 pilihan warna saja, yakni black-white dengan aksen metalik. Daya yang digunakan oleh dispenser ini adalah 450 W. Dispenser ini hanya bisa menghasilkan air panas dan dingin. Suhu air panas yang dihasilkan sekitar 95 derajat celcius. Sedangkan air dinginnya 15 derajat celcius.

Dispenser ini tergolong dispenser bawah. Diamensinya hanya 40x35x110 cm saja. Anda bisa meletakkan dispenser ini di pojok ruang tamu dan ruang makan. Jadi, Anda tidak perlu menggunakan meja untuk meletakkan produk ini. Harga dispenser ini sekitar Rp. 815.000.

2.Arisa BWD 0811B

tokopedia

Dispenser Arisa ini hemat daya listrik dan budget, lho. Tangki dispenser ini menggunkan stainless steel dengan lapisan polyurethane. Dispenser ini tahan lama dan hemat energi. Selain itu, dispenser ini juga didukung dengan lampu LED.Guna lampu ini untuk indikator proses air panas dan dingin.

Dispenser ini juga dilengkapi dengan fitur hot water safety lock yang aman untuk anak-anak. Daya listriknya sekitar 350 watt untuk pemanasnya, 10 watt untuk pompa dan 80 watt untuk pendinginnga. Harga dispenser ini sekitar Rp.1.225.000.

3.Sanken HWD-C101

blibli

Dispenser ini hemat energi dan memiliki 3 pilihan suhu air, yakni normal, panas dan dingin. Tangi dan badan air dispenser ini diklaim anti lumut dan bakteri. Selain itu, Anda juga tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan air panas.

Anda hanya membutuhkan 10 menit saja untuk mendapatkan air panas. Harga dispenser ini cukup murah, yakni sekitar Rp.1.800.000 saja.

4.Dispenser Denpoo DDB

shopee

Dispenser ini memiliki kualitas yang baik. Selain itu, dispenser denpoo ini hemat daya. Daya listrik yang dibutuhkan dispenser ini sekitar 190 watt untuk menjalankan pompa, pendingin dan pemanas secara bersamaan.

Desainnya yang minimalis membuat Anda mudah meletakkan dispenser ini dimana saja. Harga dispenser denpoo sekitar Rp.1.300.000 saja.

5. Cosmos CWD7850

merk terbaik

Dispenser ini berkualitas baik, multifungsi dan ekonomis. Fitur dispenser ini adalah 3 suhu air, hemat listrik, aman , tangki anti karat dan anti bocor. Dispenser ini juga dilengkapi oleh water indicator  sebagai pengingat bahwa air sudah mau habis. Harga dispenser ini sekitar Rp.2.300.000 saja.

Demikianlah rekomendasi dispenser galon terbaik yang bisa Anda pilih. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa mampir setiap hari untuk mendapatkan artikel menarik lainnya, ya!

Leave a Reply