• Post author:
  • Reading time:3 mins read

Kitchen Set Minimalis- Lemari dapur atau kitchen set ini digunakan untuk tempat penyimpanan berbagai macam peralatan dapur dan bahan dapur. Para ibu rumah tangga pasti tidak ingin ketinggalan mencari dan menentukan kitchen set sesuai dengan konsep rumah.

Pemilihan kicthen set yang tepat akan membuat dapur terasa nyaman. Biasanya orang lebih memilih kitchen set minimalis. Sebab, tidka terlalu memakan ruang dan simpel. Pemilihan warna juga harus dilakukan dengan tepat .

Berikut ini beberapa referensi kitchen set yang bisa Anda pilih. Simak penjelasan berikut ini!

1.Kitchen Set Alumunium

pinterest

Alumunium kerap digunakan untuk bahan pembuatan kitchen set. Sebab, alumunium memilih banyak keunggulan. Seperti harganya yang cukup terjangkau, awet dan desainnya yang menarik.

Selain itu, kitchen set alumunium juga tahan, rayap, ramah lingkungan, tahan api, anti karat, mudah dibersihkan dan tidak berbau. Namun, kitchen set ini berisik dan desain terbatas.

2.Kitchen Set Arsa Furniture

Kitchen set ini bisa menjadi referensi Anda. Terbuat dari kayu dan dilapisi cat khusus yang anti mengelupas dan desainnya bisa disesuaikan dengan kondisi dapur. Kitchen set ini terdiri dari rak penyimpanan peralatan makan, countertop granit dan area khusus kulkas.

3.Kitchen Set Letter L

pinterest

Ruang dapur Anda terbatas, Anda bisa menggunakan kitchen set ini. Dengan cat warna biru dan hiasan dinding membuat desain lemari dapur semakin cantik. Selain ini, kitchen set ini juga simpel dan minimalis. Gabungan 2 warna seperti gambar di atas membuat dapur terlihat minimalils dan nyaman. Anda bisa menambahkan warna lainnya agar tidak kaku.

4.Kitchen Set Kayu

architecturaldigest

Kitchen ini sangat cantik dan minimalis. Selain itu, desain kitchen set ini dapat memancarkan kehangatan pada dapur. Anda bisa menyesuaikan dengan konsep dapur dan luas dapur. Ada 2 jenis tampilan kayu pada kitchen set, yakni berwarna muda dan tua. Sesuaikan warna kayu dengan selera Anda.

5.Kitchen Set Bar

pinterest

Menyukai suasana bar? Anda bisa menggunakannya untuk desain kitchen set dapur. Anda bisa menyesuaikan dengan luas dapur. Tambahkan beberapa furnitur lainnya untuk mendukung kitchen set ini. Seperti kursi bar yang tinggi. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan lampu bar minimalis.

Harga Kitchen Set

Berikut ini kisaran harga kitchen set minimalis yang bisa menjadi patokan.

  1. Kabinet Bawah Frame bermaterial plywood dan blokboard dengan finishing HPL harganya sekitar Rp. 1.300.000/meter dan Rp.1.200.000/meter.
  2. Kabinet Bawah Frame bermaterial plywood dan blokboard dengan finishing HPL harganya sekitar Rp. 1.600.000/meter dan Rp.1.700.000/meter.
  3. Kabinet Bawah Frame bermaterial plywood dan blokboard dengan finishing HPL harganya sekitar Rp. 1.700.000/meter dan Rp.1.600.000/meter.

Demikianlah contoh kitchen set dan harganya yang bisa menjadi inspirasi Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa pantau terus blog kami untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.

Leave a Reply