• Post author:
  • Reading time:3 mins read

Kamar Tidur Minimalis Anak

Saat ini rumah minimalis menjadi incaran setiap orang. Namun, kebanyakan dari mereka kebingungan dalam mendekor kamar anak. Kamar anak identic dengan dekorasi yang lucu dan penuh warna. Hal ini yang membuat anak merasa nyaman ketika berada di kamarnya sendiri.

Memang, menata kamar anak tidak semudah yang dibayangkan. Anda harus mempertimbangkan segala hal dan memilih desain yang tepat agar anak nyaman dna betah di kamarnya. Nah, buat Anda yang membutuhkan beberapa refensi, simak penjelasan berikut ini ya!

1.Tema Hello Kitty

(wallartkids.com)

Tema hello kitty ini sangat cocok untuk desain kamar anak perempuan Anda. Biaya desainnya juga terjangkau, hanya sekitar Rp. 200 ribu saja. Anda hanya memperlukan cat rumah berwarna pink, putih dan hitam saja. Kemudian, bisa ditambahkan dengan 1 set bantal, sprai, dan selimut hello kitty. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan beberapa dekorasi dan furniture yang berbentuk hello kitty.

2.Simpel dan Elegan

(arcadiadesain.com)

Desain kamar anak membutuhkan pertimbangan terutama di bagian desain, sebab tidak bisa menggunakan desian minimalis polos tanp adanya dekorasi. Namun, jika Anda menyukai desain polos dan kalem bisa mencoba desain seperti gambar di atas. Anda bisa memilih sedikit perabotan dan Kasur lesehan. Anda bisa juga menambahkan karpet yang sesuai dengan konsep warna kamar tidur.

3.Tema Rustic

(pinterest)

Biasanya kamar anak perempuan identic dengan warna pink diseluruh ruangan. Jika ingin tampil bedda, Anda bisa mencoba desain dengan gaya rustic. Tema ini dipadukan dengan sentuhan rotan dan kayu. Untuk warnanya menggunakan warna kalem dan hangat. Pastikan memadukan dengan furniture beraksen putih agar lebih hidup. Selain itu, bisa ditambahkan dengan tanaman hidup agar lebih segar.

4.Memanfaatkan Pojok Ruangan Kamar Anak

(desainrumahnya.com)

Anda bisa memanfaatkan bagian pojok kamar dengan meletakkan rak ganda dan laci penyimpanan yang multi fungsi. Hal ini akan memudahkan Anda Ketika membersihkan kamar. Namun, Anda perlu memilih furniture yang memiliki warna senada dan mengatur ruangan serapi mungkin agar lebih nyaman.

5.Tema Minions

(pinterest)

Anda bisa menggunakan desain ini jika anak Anda menyukai karakter minions. Pilihlah set bed cover berharga Rp. 300 ribu. Selain itu, Anda bisa menambahkan wallpaper dan boneka minions agar lebih menarik. Dijamin anak Anda akan merasa betah Ketika berada di kamar. Pehuni seluruh fasilitas anak agar makin betah di kamar.

Demikianlah desain kamar tidur minimalis anak. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply