• Post author:
  • Reading time:2 mins read

Minibar Dapur Minimalis – Saat ini banyak sekali model dapur minimalis yang dirancang untuk berbagai fungsi. Banyak sekali desain dapur minimalis kecil yang bisa Anda terapkan di rumah. Anda bisa menghadirkan meja bar minimalis untuk segala kebutuhan Anda dalam satu ruangan.

Minibar ini akan menambahkan nilai estetika pada dapur Anda. Berikut ini ada beberapa desain minibar dapur minimalis sebagai inspirasi. Simak penjelasan di bawah ini!

1. Meja Bar Natural

Dapur mini bar ini terbuat dari material kayu yang alami. Elemen kayu ini membuat dapur bar Anda terlihat natural. Anda bisa menambahkan beberapa tanaman indoor agar lebih natural dan segar. Desain ini akan membuat Anda merasa nyaman dan senang ketika masak di dapur atau menyantap makanan.

2. Dapur Mini Bar Elegan

Desain dapur bar berwarna monokorm akan menampilkan kesan berbeda dan elegan pada ruangan. Tambahkan juga lampu mini bar di atas meja agar terlihat lebih estetik dan mewah. Anda juga bisa menambahkan beberapa tanaman hias mini di atas meja bar. Pastikan pencahayaan pada ruangan dapur Anda tepat agar tidak terkesan pengap dna gelap.

3. Mini Bar Kecil

Dapur Anda sempit? Tenang, Anda bisa memilikinya dan area memasak , lho. Anda bisa menghadirkan desain mini bar yang berbentuk lurus sejajar dengan dapur memasak. Disini Anda bisa sambil menikmati kopi di pagi hari dan sore hari. Pastikan area dapur ini berada di sebelah jendela agar tidak terasa pengap.

4. Mini Bar Menyatu dengan Kitchen Set

Anda juga bisa menggunakan mini bar yang menyatu dengan kitchen set. Konsep dapur ini berbentuk U. Pilihlah warna yang sesuai dengan kesukaan Anda dengan sentuhan warna coklat alami dari kayu. Gunakanlah kursi bar dari rotan agar lebih estetik. Hiaslah dinding dapur dengan beberapa tanaman hias indoor mini agar lebih menarik.

5. Mini Bar ala Japandi

Selanjutnya, Anda bisa mencoba desain ala Japandi yang menawan dan nyaman ini. Anda hanya menggunakan kabinet dan kursi kayu yang berwarna cerah. Untuk top tablenya, Anda bisa memilih bahan apasaja namun berwarna putih. Dengan begitu, dapur Anda akan terlihat luas dan bersih.

Demikianlah beberapa desian minibar dapur minimalis yang bisa Anda tiru di rumah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply