• Post author:
  • Reading time:3 mins read

Warna Cat Depan Rumah – Tahun baru akan tiba, saatnya mengganti warna cat depan rumah agar tampil beda. Pastinya kita menginginkan rumah kita tampil lebih segar dan estetis dengan cat rumah minimalis.

Tenang, kami akan memberikan beberapa rekomendasi warna cat depan rumah yang sedang trend di tahun 2021 ini. Simak 10 warna cat untuk depan rumah minimalis berikut ini!

1.Warna Biru

Warna yang bisa Anda pilih adalah warna biru yang lembut ini. Warna ini bisa diaplikasikan pada hunian baik interior maupun eksterior. Dengan menggunakan warna biru pastel ini, dapat membuat Anda merasa lebih tenang.

Pecinta warna biru bisa mengaplikasikan pada hunian Anda. Dijamin warna ini akan membuat suasana rumah Anda akan berbeda dari sebelumnya.

2.Warna Krem

Untuk tampilan rumah yang aman dan bisa dipadukan dengan warna lain, Anda bisa memilih warna krem. Warna krem menciptakan suasana yang hangat pada eksterior hunian. Warn aini juga memberikan kesan tenang pada hunian. Pastinya akan membuat penghuni rumah betah berada di rumah. Apalagi para tamu, pasti kagum dengan eksterior rumah Anda. Agar lebih segar Anda bisa memadukan dengan tanaman hijau agar terlihat segar.

3.Warna Rasberry

Warna raspberry ini juga bisa menjadi pilihan Anda, lho. Warna ini memberikan kesan beda dan unik pada hunian. Warnanya yang kekinian dan lembut membuat siapapun yang melihatnya terkesima. Anda bisa memadukannya dengan warnal netral lainnya.

4.Hijau Muda

Ada warna hijau alam seperti gambar di atas yang bisa Anda pilih untuk cat rumah minimalis. Warna ini tidak hanya untuk hunian saja, Anda bisa mengaplikasikannya di perabotan dapur. Sebab, warna ini dapat menambah semangat Anda saat memasak.

5.Warna Coral

Warna coral dapat memberikan kesan kenyamanan untuk Anda. Tidak hanya untuk bagian depan rumah, warna coral juga dapat digunakan untuk kamar tidur, lho. Pasti Anda betah berada di rumah.

6.Abu-abu

Jangan khawatir jika ingin menggunakan warna abu-abu. Warna ini bisa dipadukan dengan warna putih. Rumah yang menggunakan cat warna abu-abu akan terlihat lebih minimalis,lho. Warna abu yang bisa Anda pilih adalah abu metalik.

7.Lilac

Anda merupakan salah satu pecinta warna lilac? Terapkan pada hunian, yuk. Warna ini menjadi warna trend akhir-akhir ini. Warn aini juga bisa menjadi warna cat ruang tamu atau kamar, lho.

8.Kuning

Warna kuning seperti bunga marigold bisa Anda pilih untuk warna cat depan rumah. Warna ini memancarkan kehangatan pada hunian. Tambahkan dengan tanaman hijau agar lebih segar. Cocok banget untuk Anda yang suka berfoto.

9.Warna Putih

Sejak dulu, warna putih menjadi favorit setiap orang. Warna ini mudah dipadukan dengan warna lain. Selain itu, warna putih dapat memberikan kesan minimalis dan bersih pada hunian. Cocok banget untuk Anda yang menyukai kebersihan.

10.Warna Clay

Warna ini memiliki variasi gradasi seperti coklat muda, caramel, terakota, cengkeh dan oranye tua. Warna ini dapat memberika suasana santai dan hangat. Anda bisa menggunakan warna ini pada 1 dinding saja dan dipadukan dengan warna putih.

Inilah beberapa warna cat depan rumah yang bisa Anda pilih. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply