• Post author:
  • Reading time:2 mins read

Drama Korea Terbaru – Akan ada beragam drama korea yang hadir di tahun 2022 ini. Pastinya drama ini tak kalah serunya dengan tahun sebelumnya. Genre yang menjadi favorit drama korea adalah romantis.

Beberapa drama korea berikut ini akan menjadi teman perjalanan Anda di tahun 2022. Simak beberapa drama korea terbaru di bawah ini.

1. A Business Proposal (2022)

Drama ini berlatar sebuah perkantoran yang judulnya The Office Blind Date. Drama ini diambil dari web novel populer dan webtoon dengan judul yang sama. Film ini mengusung tema office comedy, dimana diceritakan tentang kencan buta palsu yang akhirnya jatuh cinta. Yakni, Kang Tae-mu seorang CEO perusahaan yang dikenal dingin . Shin Ha-ri, seorang wanita lajang dan bekerja diperusahaan yang dipimpin Kang Tae-mu.

2. Twenty Five Twenty One

Drama ini menceritakan Baek Yi-jin merupakan anak sulung di keluarga yang menginginkan menjadi reporter. Namun, gagal akibat kluarganya terpuruk krisis ekonomi. Dalam kondisinya ini, ia bertemu dengan gadis berusia 18 tahun yakni Na Hee-do, atlet anggar disekolahnya.

Sayangnya, timnya tersebut dibubarkan akibat krisis ekonomi. Kisah cinta mereka berdua dimulai sejak 3 tahun kemudian. Drama korea ini tayang pada 12 Februari 2022 di tvN dan Netflix.

3. Thirty Nine

Drama ini menceritakan tentang persahabatan, percintaan da kehidupan 3 serangkai. Ketiganya hampir menginjak umur 40 tahun, mereka bersama sejak masa SMA. Mereka adalah  Cha Mi-jo (Son Ye-jin), Jeong Chan-young (Jeon Mi-do), dan Jang Joo-hee (Kim Ji-hyun). Mereka bertiga saling membantu dan selalu bersama. Drama ini tayang pada 16 Februari 2022 di jTBC dan Netflix.

4. Why Her (2022)

Drama ini mengisahkan Oh Soo-jae, seorang pengacara yang berbakat menjadi patner termuda di TK Law Firm. Firma hukum ini sangat terbaik di Korea Selatan. Dalam ceritanya Soo-jae ingin memenangkan kasus dan prinsipnya merasa paling benar.

Saat hidupnya sudah sukses tak disangka ia terlibat dalam kasus dan diturunkanlah jabatannya menjadi asisten profesor di sekolah hukum. Drama ini mengusung tema hubungan guru dna murid.

5. Crazy Love

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang berpura-pura amnesia dan akhirnya bertemu dengan seorang wanita yang mengaku tunangannya. NO Go-jin merupakan instruktur matematika di bidang pendidikan swasta dan CEO GOTOP Education. Go-jin dapat mengangkat bisnisnya dan memiliki kecerdasan luar biasa.

Demikianlah drama korea terbaru yang bisa Anda tonton. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Selamat menonton!

Leave a Reply