• Post author:
  • Reading time:4 mins read

Gambar teras minimalis – Butuh inspirasi gabar teras minimalis? Tenang, kami akan memberikan beberapa gambar model teras minimalis yang bisa Anda coba!

Model teras rumah memang point terpenting dalam membangun hunian. Sebab, teras rumah sebagai cerminan isi rumah. Jadi, banyak sekali yang ingin mendekorasi teras rumah dengan baik dan menggunakan model yang ideal. Anda tidak perlu khawatir akan teras rumah yang kecil, Anda bisa memaksimalkan lahan yang ada sebagus mungkin.

Nah, inilah beberapa gambar teras rumah yang bisa Anda pilih dan terapkan pada hunian! Simak sampai selesai, ya!

1. Lantai Kayu

(pinterest)

Ingin teras tampil beda dan tinggi? Anda bisa menggunakan lantai kayu yang tersusun seperti yang ada dirumah peristirahatan. Anda bisa memadukan dengan beberapa tanaman dan jalan setapak. Gunanya untuk mempercantik teras rumah agar bernuansa alami.

2. Teras Rumput Hijau

(pinterest)

Anda bisa menggunakan rumput alami sebagai teras rumah. Tentunya membutuhkan perawatan yang ekstra agar tetap minimalis. Tapi, Anda juga bisa menggunakan rumput sintetis jika malas untuk merawat rumput alami. Tambahkan kursi dan meja minimalis agar kegiatan nongkrong Anda lebih nikmat. Kursi dan meja bisa memilih yang terbuat dari rotan tahan sinar matahari dan percikan air.

3. Teras Tanpa Rumput

(pinterest)

Tidak menggunakan rumput sebagai teras rumah? Anda juga boleh tidak menggunakannya. Ada desain lain, yakni dengan menempatkan beberapa tanaman koleksi di dalam pot, kemudian diletakkan di depan teras. Anda bisa menggunakan lantai teras yang bermotif batik atau sesuai dengan keinginan Anda.

4. Teras Rumah Panjang

(pinterest)

Memiliki rumah dengan teras yang panjang? Inilah inspirasi teras minimalis yang bisa Anda coba. Anda bisa membuat halaman di teras rooftop rumah, lho. Agar lebih fresh dan alami, Anda bisa menambahkan beberapa furnitur yang berwarna cerah atau hitam seperti gambar di atas. Menarik sekali, ya!

5. Teras Rebahan Terbaik

(pinterest)

Teras biasanya memang dijadikan tempat istirahat sepulang kerja selain kamar. Nah, jika Anda suka beristirahat di teras, bisa membuat teras rebahan. Anda bisa menempatkan kursi gantung dan sofa. Ini akan membuat Anda nyaman saat rebahan. Anda bisa menambahkan tanaman segar disekitar teras agar lebih segar dan sejuk.

6. Teras Tanpa Kursi

(pinterest)

Banyak orang yang tak suka menambahkan apapun di terasnya, seperti kursi dan meja. Anda juga bisa mencobanya jika dirasa teras terlalu sempit. Tapi, agak lebih menarik, Anda bisa menambahkan beberapa tanaman agar lebih segar.

7. Gaya Klasik

(pinterest)

Suka dengan kaya klasik? Bisa mencoba desain teras ini. Teras minimalis ini hanya menggunakan kursi goyang dan sebuah meja. Anda bisa menambahkan beberapa tanaman agar lebih segar.

8. Teras Berwarna Putih

(pinterest)

Warna putih memberikan kesan bersih pada hunian. Warna putih selalu menjadi minat setiap orang, sebab menampilkan rumah lebih menarik dan klasik. Anda bisa padukan warna putih dengan furniture kayu sesuai pilihan Anda. Karena warna kayu lebih tepat bila di padukan dengan warna putih.

9. Teras Selonjoran

(pinterest)

Suka selonjoran di teras? Anda bisa memdesain teras dengan tempat selonjoran. Anda bisa menambahkan tanaman sesuai selera Anda. Dengan desain teras seperti inii Anda bisa selonjoran sambal membaca buku dan menikmati udara segar.

10. Teras Segar

(pinterest)

Bagi Anda yang suka bercocok tanam bisa memanfaatkan teras untuk memajang koleksi tanaman Anda. Letakkan rak kecil untuk meletakkan tanaman yang di tanam di pot. Anda bisa menaruk di bagian teras lainnya atau juga di gantung.

Itulah beberapa gambar teras minimalis yang bisa Anda coba. Semoga artikel ini bermanfaat, ya! Selamat mencoba!

Leave a Reply