• Post author:
  • Reading time:3 mins read

Desain Kantor Minimalis – Pada saat pandemi, kita mengerjakan tugas kantor secara online. Pastinya kita membutuhkan ruang kerja yang tenang dan terpisah untuk bekerja. Solusinya adalah merombak rumah menjadi lebih fungsional untuk bekerja.

Desain kantor minimalis bisa jadi solusi membangun rumah multifungsional yang secara estetika tetap enak dilihat. Kita harus memperhatikan dalam memilih warna dan perabot dengan cermat untuk kantor di rumah.
Berikut ini contoh desain kantor minimalis yang bisa Anda coba. Simak penjelasan di bawah ini hingga tuntas!

Desain Kantor Segar

Menggunakan warna dinding cerah dipercaya akan membantu meningkatkan konsentrasi. Hijau adalah warna yang cocok untuk membuat Anda berenergi dan produktif. Warna ini bisa menjadi warna yang tepat untuk ruang kerja. Ditambah dengan kursi putar hitam yang kontras dengan warna hijau. Anda bisa mengkombinasikan dengan warna kuning, biru, yang juga dipercaya akan meningkatkan kerja otak. Selain itu, penggunaan warna cerah pada dinding juga akan berpengaruh pada mood.
Selain itu ruang kerja yang bersih dan tertata rapi penting untuk konsentrasi yang tinggi dan alur kerja yang teratur. Anda juga akan dapat menemukan file dan peralatan yang Anda butuhkan dengan jauh lebih cepat. Gaya Skandinavia bisa menjadi inspirasi ruang kerja Anda.

Desain Kantor Khas StartUp

Anda bisa membagi ruangan jadi sejumlah bagian khusus. Anda bisa meletakkan beberapa meja, kursi, dan sofa yang memungkinkan tubuh berpindah spot untuk bekerja sesuai mood. Tambahan kursi kerja yang modern dan ergonomis, serta penerangan yang tepat pun membuat Anda nyaman bekerja.

Desain Kantor Co-Working Space

Desain kantor sederhana tapi rapi bikin penghuninya tak sumpek. Anda juga bisa menambahkan café, silakan pilih furnitur yang menarik seperti kursi rotan keren dan tata hingga menyerupai kafe. Dengan begitu, kamu pun akan merasa bekerja di kafe setiap hari.
Tambahkan Wi-Fi berkecepatan tinggi dan komputer dengan hardware berspesifikasi tinggi. Hal ini akan membuat Anda semakin nyaman dalam mengerjakan tugas kantor.

Desain Kantor Natural

Ruangan kerja tidak harus terkesan tegang. Hadirkan nuasansa alam agar Anda tenang. Nuansa tenang yang diberikan oleh alam dapat menjernihkan pikiran dan memberikan ide-ide yang luar biasa.
Unsur alam dapat ditonjolkan dalam ruangan kantor seperti penggunaan kayu dan tanaman. Seperti penggunaan meja, kursi, lemari yang terbuat dari kayu. Tambahkan tanaman hias agar kantor terasa segar.
Demikianlah inspirasi desain kantor minimalis yang bisa Anda coba. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply