• Post author:
  • Reading time:6 mins read

Rumah dijual di Malang – Memiliki rumah sendiri di kota Malang merupakan impian semua orang yang tinggal di kota Malang. Memang tidak bisa dipungkiri memiliki rumah sendiri sebagai tempat tinggal dan berteduh bersama keluarga tercinta merupakan pilihan terbaik dibandingkan dengan tinggal di rumah sewaan atau kontrakan.

Akan tetapi mencari rumah dijual di Malang dengan harga murah dan sesuai dengan isi kantong tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sebagai salah satu kota besar di Jawa Timur yang menawarkan nilai investasi properti menjanjikan harga rumah atau hunian di kota Malang bisa dibilang tidak murah.

Semakin meningkatnya jumlah penduduk di kota Malang dari tahun ke tahun juga mempengaruhi semakin naiknya harga rumah atau perumahan di kota Malang.

Namun bagi Anda yang sedang mencari Rumah dijual di Malang dengan harga murah dan terjangkau tidak perlu khawatir. Karena pada kesempatan posting kali ini kami akan berbagi informasi seputar rumah murah di kota Malang yang bisa dijadikan pilihan.

D’Graha Artha Jual Rumah di Malang Lokasi Strategis Dekat Exit Tol Malang

Benar, di kota Malang saat ini telah hadir cluster hunian dengan harga sangat terjangkau yang bisa dijadikan sebagai solusi rumah murah di kota Malang.

Bukan hanya persoalan harga yang terjangkau akan tetapi D’Graha Artha juga merupakan perumahan dengan lokasi sangat strategis, yaitu dekat dengan exit tol Malang.

Jadi, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi menemukan hunian dengan harga terjangkau namun berlokasi strategis di kota Malang, sebab D’Graha Artha bisa dijadikan pilihan.

Keunggulan D’Graha Artha

Banyak sekali keunggulan D’graha Artha berikut ini adalah beberapa diantaranya yang bisa Anda jadikan acuan.

  1. Dekat dengan Kawasan Ekonomi Khusus Singosari
  2. Air Melimpah dari Sumber Nyolo
  3. Kawasan sejuk dengan view kaki gunung Arjuno
  4. Hanya membutuhkan waktu 10 menit saja menuju exit tol Singosari Malang
  5. Dekat dengan fasilitas kesehatan Rumah Sakit Prasetya Husada
  6. Berada di segitiga emas wilayah pemekaran kota antara Malang, Batu, dan Lawang.
  7. Berdekatan dengan lokasi pembangunan kampus ternama di kota Malang seperti kampus Polinema 2, kampus Unisma 2, dan kampus UMM 4.

Selain itu D’Graha Artha juga menyediakan fasilitas umum terbaik guna memanjakan para penghuninya, berikut adalah beberapa fasilitas terbaik persembahan D’Graha Artha

Fasilitas Terbaik D’Graha Artha

  1. Masjid sebagai pusat beribadah bagi pemeluk agama Islam
  2. Smarthome atau rumah pintar dengan sarana dan prasarana yang modern dan canggih
  3. One Gate System yang akan membuat di wilayah perumahan menjadi lebih terjamin
  4. Club House merupakan tempat berkumpul warga D’Graha Artha yang dilengkapi dengan sarana olahraga, taman bermain anak, dan arena untuk bersantai ria.
  5. Jogging Track sebagai tempat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh bersama keluarga tercinta.
  6. Playground tempat bermain khusus balita dan anak kecil yang bermanfaat membantu tumbuh kembang Anak
  7. Commercial Area yang terintegrasi dengan perumahan agar Anda tidak perlu repot lagi keluar kompleks perumahan untuk membeli kebutuhan sehari-hari
  8. Coffee Shop menyediakan tempat yang representative untuk bertemu bersama kolega sambil menikmati hidangan kopi yang nikmat.

Berikut adalah beberapa tipe rumah yang disediakan oleh D’graha Artha dan bisa anda jadikan pilihan

Rumah Tipe 30/60 Harga 150 Jutaaan

rumah dijual di malang harga 150 jutaan

Tipe ini cocok untuk pasangan muda baru menikah yang ingin tinggal berdua dan mandiri tanpa harus ngontrak atau mengampung tinggal di rumah orang tua. Dengan desain minimalis, rumah tipe 30 dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti : 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu yang menyatu dengan ruang keluarga, taman, dan carpot.

Rumah tipe 30/60 memiliki banyak kelebihan diantaranya: Harga yang ekonomis, biasanya lebih murah jika dibandingkan dengan tipe lainnya yang lebih besar.

Cocok untuk investasi properti jika Anda menginginkan adanya passive income dengan cara menyewakan atau mengontrakkan rumah anda kepada orang lain.

Rumah Tipe 36/60 Harga 200 Jutaan

Dengan harga yang lebih terjangkau rumah tipe 36/60 ini memiliki banyak kelebihan. Ukurannya yang mungil dengan model minimalis tentu saja akan membuat jatuh cinta orang yang memandangnya.

rumah tipe 36 ini merupakan rumah 1 laantai yang di dalamnya dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu yang menyatu dengan ruang keluarga serta garasi.

Dengan luas bangunan hanya 36 meter persegi saja, Anda tidak perlu capek-capek untuk membersihkan rumah, listrik juga bisa menjadi lebih hemat, dan penataan ruang bisa mengadopsi konsep minimalis.

Rumah 2 Lantai Tipe 60/84 Harga 500 Jutaan

rumah dijual di malang harga 500 jutaan

Rumah tipe 60/84 ini merupakan rumah 2 lantai dengan desain mewah dan modern. Cocok sebagai pilihan untuk tempat tinggal bersama keluarga dan anak-anak tercinta.

Dilengkapi dengan 3 kamar tidur, dan dua kamar mandi jelas rumah tipe 60/84 dari D’Graha Artha ini cocok dijadikan pilihan hunian yang nyaman sebagai tempat tinggal Anda bersama keluarga.

Selain itu, dengan memiliki rumah 2 lantai Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan sebagai berikut :

  • Rumah 2 Lantai Memiliki Banyak Ruang

Jumlah ruangan yang disediakan pada bangunan rumah 2 lantai lebih banyak daripada bangunan rumah 1 lantai. Ini akan membuat Anda lebih leluasa mengatur ruangan-ruangan yang dibutuhkan.

Sebagai contoh, Anda bisa menjadikan lantai 2 sebagai tempat khusus untuk keluarga, sedangkan lantai 1 diatur secara khusus sebagai ruang tamu.

  • Terlihat Lebih Megah

Bangunan rumah 2 lantai akan terlihat lebih megah baik jika dilihat dari dekat dan dari jauh. Meskipun luas bangunan dua lantai tidak terlalu luas, hal ini merupakan kelebihan dari bentuk fasad bangunan rumah 2 lantai.

  • Memiliki Balkon Rumah

Bangunan rumah dua lantai memungkinkan Anda untuk memaksimalkan balkon rumah sebagai tempat alternatif untuk bersantai bersama keluarga. Sembari menikmati pemandangan di sekitar rumah dengan pandangan yang lebih luas dan jelas.

Rumah 2 Lantai Tipe 80/160 Harga 600 Jutaan

perumahan malang

Dengan luas bangunan 80 meter persegi dan luas tanah 160 meter persegi hunian berupa rumah 2 lantai ini sangat cocok sebagai tempat tinggal yang nyaman bersama keluarga tercinta.  Dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan dua kamar mandi, jelas rumah tipe 80 ini sangat cukup sebagai tempat tinggal keluarga besar Anda.

Promo Rumah 2 Lantai Tipe 50/60 Harga 300 Jutaan 250 Jutaan

rumah 2 lantai harga 1 lantai

Khusus di bulan November ini Anda bisa memiliki rumah 2 lantai dengan harga 1 lantai saja, yaitu rumah dengan tipe 50/60 di perumahan D’Graha Artha Malang. Dengan fasilita 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, tipe ini sangat cocok sebagai tempat tinggal bersama keluarga.

Terletak di daerah yang sangat strategis di kota Malang, D’graha Artha menjadi ikon perumahan malang dengan fasilitas terlengkap namun tetap dengan harga terjangkau.

Informasi lebih lanjut tentang promo menarik dari D’Graha Artha ini bisa melalui call center Star Properti Internasional di Nomor 0811-290-3333

 

Leave a Reply